CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Social Profiles

Facebook  Twitter  Google+ Soundcloud Instagram Yahoo

Kamis, Desember 09, 2010

Ayo Scubbing

Ayo ScRubbing !!!
Jangan bilang kamu masih asing dengan namanya scrub. Pembersih kulit yang mengandung butiran halus yang mnyerupai pasir ini berfungsi untuk mengangkat sel mati pada kulit. Jadi, scrubbing itu penting buat kecantikan kulit! Apa saja yang mesti di-scrub?
҉ Wajah: Wajah punyai kulit yang sensitive. Nah, supaya ‘ aset ‘ kita yang satu ini tetap terawatt, pilih scrub yang mengandung kombinasi biji anggur dan minyak zaitun alami. Sel kulit mati terangkat, kelembapan wajah terjaga!
҉ Bibir: Gunakan scrub bibir (lipscuff) pada bibir keringmu. Kamu juga bisa menggunakan sikat gigi bayi sebagai pengganti scrub. Gosokkan sampai semua kulit kering dibibirmu terkelupas.
҉ Badan: Biar kulit nggak bersisik, scrubbing sebulan sekali dengan body scrub yang mengandung AHA. Butiran halusnya akan membantu merangsang pembentukan sel baru dan membuat kulit menjadi lebih kencang.
҉ Kaki: Walaupun letaknya dibawah dan sering tertutup sepatu, bukan berarti bagian ini jadi enggak diperhatiin, kan? Penggunaan scrub kaki berfungsi untuk membersihkan kotoran dan membuka pori-pori kulit. Oleskan krim scrub pada kaki dengan gerakan memutar mulai dari telapak kaki sampai betis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar